Sukses

Entertainment

Ingin Jadi Seniman Andal, Marshanda Eksplorasi Kemampuan

Fimela.com, Jakarta Kegiatan Marshanda di depan layar kaca bisa saja dibilang berkurang. Namun, bukan berarti pemilik nama lengkap Andriani Marshanda ini sudah tidak lagi tertarik di dunia entertainmen. Bagi Caca, begitu ia akrab disapa,  hidup di dunia seni sudah menjadi bagian dari hidupnya.

"Untuk sekarang sih sebenarnya kalau untuk menjadi artis dalam arti seniman dan bukan selebritis. Aku nggak akan pernah pergi dari dunia itu. Karena dari aku kecil aku udah tau banget, aku mau jadi seniman melakukan akting dan musik," kata Marshanda di Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/7/2015).

(Baca juga: Marshanda Anggap Cobaan adalah Tempaan)

Foto profil Marshanda dan Egi John (Deki Prayoga/bintang.com)

Sudah sejak duduk di bangku sekolah Marshanda hidup menjajaki dunia akting. Diakui pacar Egi John, itu adalah hal yang luar biasa, karena bisa mendalami dunia seni peran dalam waktu yang cukup lama.

"Kalau untuk sekarang, jadi dari aku kelas satu SMP sampe umur aku 21 hidupku syuting. Dapat kesempatan yang luar biasa untuk terus-menerus meng-explore kemampuanku di dunia akting," sambungnya.

Foto profil Marshanda dan Egi John (Deki Prayoga/bintang.com)

Karena itu, untuk lebih mengembangkan dirinya. Apalagi pelantun lagu 'Kisah Sedih di Hari Minggu' ini juga menaruh minat dalam musik. Caca, panggilannya. Mulai belajar menggunakan alat-alat musik seperti drum dan piano.

"Sekarang aku memang agak lagi off untuk akting dan lagi menjajaki 'passion' aku di dunia musik. Makanya aku ada les drum dan les piano," tukas Marshanda.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading