Sukses

Entertainment

Hindari Wartawan, Ada Apa dengan Marshanda?

Fimela.com, Jakarta Kabar tentang hubungan Marshanda dan Egi John memang menjadi fokus perhatian publik belakangan ini. Kedekatan mereka pun semakin terlihat saat sang kekasih menyempatkan waktunya datang ke lokasi syuting Marshanda di kawasan Kebon Jeruk.

Baca Juga: Marshanda: Semua Manusia Sama dan Spesial di Hadapan Tuhan

Saat itu Marshanda memang menjadi bintang tamu di program acara salah satu televisi swasta. Menggunakan dress berwarna merah dengan dalaman kemben berwarna cokelat, ia datang ditemani sang kekasih.

Marshanda saat beranjak remaja (Instagram/@marshanda99)

Sebelumnya Marshanda memang kerap diberitakan mengenai aksi-aksinya. Belum lama ini, ia juga mengunggah video tariannya di media sosial yang menunjukan bagian perutnya.

Sontak saja, untuk mengonfirmasi mengenai aksinya itu dan kedekatannya dengan Egi John, puluhan wartawan mendatangi tempat lokasi syuting Marshanda di kawasan Kebon Jeruk yang berlokasi di Jakarta Barat, Pada hari Rabu (29/7). Namun semua hanya sia-sia.

Marshanda (Instagram)

Bukan jawaban yang didapat, wartawan hanya melakukan kejar-kejaran dengan Marshanda. Selain itu, hanya ungkapan singkat yang ia katakan, 'terima kasih'.

Setelah itu, aktris bernama lengkap Andriani Marshanda ini meninggalkan awak media. Sebelum sempat memasuki kendaraannya Marshanda pun membentuk jari tangannya dan menunjukan salam 'peace', sembari memeletkan lidahnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading