Sukses

Entertainment

'Comeback' Musim Panas, SNSD Kenalkan 'Lionheart' dan 'You Think'

Fimela.com, Jakarta SNSD telah sukses untuk tahap pertama promosi comeback mereka degan judul Party. Kini, SNSD akan kembali mengguncang dunia musik Korea dengan memulai promosi bulan Agustus mendatang dan merilis seluruh album.

Seperti yang dikabarkan oleh Koreaboo, SNSD akan menggelar panggung selamat tinggal untuk Party. Ini akan diselenggarakan pada Music Core, MBC pada panggung spesial Ulsan. Sebelumnya Party telah dirilis pada 7 Juli lalu dan mendapat sambutan yang luar biasa.

SNSD (via reddit.com)

SNSD dikabarkan membuat rekaman selamat tinggal pada 27 Juli lalu dan akan disiarkan pada 1 Agustus mendatang. Tak hanya itu, pada bulan yang spesial tersebut SNSD akan menjadi penantang yang kuat untuk chart musik teratas karena akan mempromosikan 2 lagu terbaru, Lionheart dan You Think.

Baca juga: Perform Lipsync, SNSD Pun Kena Protes Penggemarnya 

Lionheart dan You Think tersebut sebelumnya telah diluncurkan sebagai teaser oleh SNSD. Teaser tersebut dirilis pada akhir bulan Juni lalu dengan durasi cukup singkat yakni 30 detik saja. Lionheart terdengar lebih pelan, lagu dengan suara-suara retro dan video klip yang menampilkan SNSD dengan gaul yang glamor.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Sementara itu, You Think menarik perhatian karena ditulis oleh penyanyi sekaligus penulis lagu SAARA, Finnish. Berdasarkan cuplikan video You Think seperti sebuah lagu klub dengan nada yang kuat.

SNSD akhirnya memutuskan comeback kedunia musik setelah rehat untuk beberapa waktu. Tak hanya itu, selain salah satu personil mereka Jessica Jung hengkang pada tahun 2014 lalu dan kesibukan masing-masing anggota, mereka tetap membuat kejutan untuk penggemar yang dengan setia menunggu comeback SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading