Sukses

Entertainment

'Selamat Tinggal' Promo Party, SNSD Siapkan 'Comeback' Terbaru

Fimela.com, Jakarta Girlband pelantun lagu Gee, SNSD akan segera mengakhiri promo untuk lagu musim panas terbaru mereka berjudul Party. SNSD berencana akan mengakhiri promo tersebut pada hari ini di acara milik MBC berjudul Music Core.

Para penggemar setia SNSD atau yang biasa disebut Sones tidak perlu khawatir untuk menunggu lama. Hal ini dikarenakan SNSD kini tengah mempersiapkan comeback terbaru mereka pada bulan agustus mendatang.

SNSD  (via soompi.com)

SNSD juga akan mempromosikan dua lagu lagi selain Party pada comeback berikutnya. Sebelumnya SNSD telah meluncurkan sedikit bocoran mengenai 2 lagu pada awal bulan lalu.

Baca juga: Taeyeon SNSD Gembira Masuk Nominasi Teen Choice Awards 2015

Lagu tersebut berjudul Lion Heart dan You Think yang telah diriis untuk video klip teasernya. Video klip teaser tersebut telah dirilis melalui akun resmi YouTube SMTOWN.

SNSD (via soompi.com)

Kedelapan anggota SNSD kini tengah bersiap-siap untuk merilis sebuah album lengkap. Album tersebut sudah termasuk 2 lagu yang akan menjadi comeback mereka pada bulan agustus mendatang.

SNSD sebelumnya meraih sukses besar dengan merilis Party pada 7 Juli lalu melalui siaran langsung yang digelar di Banyan Tree Club and Spa, Seoul. SNSD juga meraih lebih dari 2,3 Juta penonton untuk video klip Party ketika baru 16 Jam rilis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading