Sukses

Entertainment

Menang Awards, SNSD Ungkapkan Terimakasih Pada Fans

Fimela.com, Jakarta Girlband populer asal Korea Selatan, SNSD baru saja memenangkan penghargaan musik pertama mereka dari lagu terbaru berjudul Party. Dengan keberhasilan mereka ini, beberapa anggota SNSD menyampaikan rasa terimakasihnya.

Salah satu anggota SNSD, Tifanny mengunggah sebuah video pada akun Instagram pribadinya. Dalam video tersebut terlihat Tiffany, Yoona dan Taeyeon tersenyum kepada fans.

 

📼 12m+ views in a week !! thanks #소원 #PARTY1stwin

A video posted by STEPHANIE YOUNG HWANG (@xolovestephi) on

Tak lupa Tiffany juga menambahkan teks pada video kemenangan SNSD. "12 Juta+ penonton dalam 1 minggu! Terimakasih #PARTY1stwin” tulis Tiffany pada unggahan videonya tersebut.

Baca juga: Single Baru SNSD Jadi Lagu Terbaik Minggu Ini

Party merupakan single comeback dari SNSD yang telah memenangkan penghargaan musik pertama pada The Show milik SBS MTV. Mereka mengalahkan lawan mereka yang lain di antaranya AOA, Girl’s Day, 9MUSES dan MAMAMOO.

 

#역시소원 😍

A photo posted by Sooyoung Choi (@hotsootuff) on

Selama pidato kemenangan mereka pada The Show, Sooyoung berbicara mewakili girlband SNSD. Tidak hanya itu, ia juga berterimakasih kepada fans yang begitu setia untuk memberikan dukungan pada acara penghargaan ini juga untuk promo comeback mereka.

Sooyoung SNSD juga menyampaikan bahwa mereka begitu bahagia dan merasa sangat terhormat untuk kemenangan pertama mereka dengan Party. Sooyoung menambahkan mereka berhasil menang karena dukungan dari penggemar setia SNSD.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading