Sukses

Entertainment

Single Baru SNSD Jadi Lagu Terbaik Minggu Ini

Fimela.com, Jakarta Single terbau dari SNSD yang berjudul Party mungkin menjadi salah satu lagu baru yang terbaik saat ini. Bahlan salah satu majalah di Amerika yang bernama Vanity Fair menyebutkan bahwa lagu berjudul Party dari SNSD sebagai Best Song of The Week.

Vanity Fair sendiri memang memiliki chart yang menempatkan lagu-lagu terbaik tiap minggunya. Khusus untuk minggu ini SNSD berhasil masuk menjadi yang terbaik dengan single barunya yang berjudul Party.

SNSD

Beberapa lagu dari musisi Amerika masuk dalam daftar chart tersebut. Namum mereka semua tak bisa mengalahkan kedigdayaan SNSD dengan lagu barunya.

Baca juga: SNSD Tunjuk Wonder Girls Sebagai Saingan Terberat

Artikel yang ada di majalah Vanity Fair menyatakan bahwa lagu SNSD menjadi yang terbaik minggu ini. Menurut tulisan tersebut, lagu Party sangat simple dan mudah dinikmati.

Girls Generation (SNSD)

Tak lupa artikel tersebut juga menuliskan tanggal rilis dari video klip Party yang jatuh pada 7 Juli kemarin. Dalam beberapa hari saja lagu ini sudah ditonton sebanyak 11 juta kali di situs video YouTube.

Memang kepopuleran K-Pop sudah semakin luas di dunia. Bahkan negara seperti Amerika sudah tertular virus K-Pop. Buktinya lagu SNSD yang berjudul Party menjadi salah satu lagu terbaik dalam minggu ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading