Sukses

Entertainment

'Party' Bawakan Kemenangan Manis Pertama untuk SNSD

Fimela.com, Jakarta Musim panas kali ini benar-benar jadi ajang sempurna bagi SNSD. Comeback dengan single terbaru berjudul Party, Taeyeon dkk berhasil mengangkat trofi pertama mereka sebagai bukti sukses.

Kemenangan manis ini akhirnya tercapai setelah Party mendapat respon bagus dari fans mereka di beberapa negara. Meraih posisi teratas di chart-chart K-Pop, Party sah menjadi single musim panas yang menyenangkan.

Baca Juga: SNSD Sebut Wonder Girls Sebagai Pesaing Berat Mereka

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Lewat program The Show yang disiarkan SBSTV, Girls Generation menerima piala kemenangan mereka tepat seminggu setelah Party dirilis. Dalam waktu seminggu tersebut, aroma kemenangan memang telah tercium seiring populernya single yang MV-nya dibuat di Thailand tersebut.

SNSD sukses meraih poin tertinggi, yakni 8286. Mereka sukses mengalahkan girls group keren lainnya seperti Girls' Day, AOA dan beberapa lainnya yang juga bersemangat menyambut musim panas.

SNSD (via soompi.com)

Lagu baru AOA, Heart Attack yang sebelumnya meraih suara cukup banyak harus puas berada di posisi kedua. Ancaman dari para member SNSD yang berambut pirang agaknya cukup berbahaya.

Party merupakan single pembuka dari album comeback SNSD. Kabarnya dalam waktu dekat album ini bakal segera dirilis lho. Sudah penasaran?

Baca Juga: Super Junior dan SNSD Kompak Jadi Nominator Teen Choice Awards

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading