Sukses

Entertainment

SNSD Tunjuk Wonder Girls Sebagai Saingan Terberat

Fimela.com, Jakarta SNSD bisa dikatakan sebagai girlband di posisi teratas saat ini di Korea Selatan. Berbicara mengenai Party yang baru saja mereka rilis ketika mereka tampil pada acara mingguan KBS yang bernama Music Bank.

Selama sesi wawancara, girlband ini berdiskusi mengenai tujuan utama mereka comeback di Korea Selatan. Tidak hanya itu, mereka juga berbicara sesuatu yang mengejutkan mengenai rival mereka, Wonder Girls.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Salah satu anggota SNSD, Tiffany menyebutkan bahwa merebut posisi teratas selama musim panas adalah tujuan utama SNSD. Mereka menganggap lawan paling kuat untuk mereka di musim panas ini adalah Wonder Girls.

Baca juga: Baru Rilis 2 Hari, Video Klip 'Party' SNSD Raih 8 Juta Penonton 

Walaupun mereka berkompetisi, walaupun mereka berkompetisi, hal ini juga yang membuat SNSD mengingat saat menyenangkan bersama Wonder Girls. SNSD dan Wonder Girls berkompetisi di akhir tahun 2000 dengan lagu Wonder Girls Tell Me dan Nobody.

Wonder Girls (via golffy.com)

Sementara itu, SNSD saat itu memiliki hits andalan yang juga mengubah dunia k-pop dengan Gee. Kedua gilrband ini mengumumkan untuk comeback pada musim panas tahun 2015 ini. SNSD telah merilis lagu Party pada 7 Juli lalu. Sementara Wonder Girls mengumumkan akan kembali ke dunia K-pop dengan konsep sebuah band musim panas ini.

Party adalah lagu Korea milik SNSD yang secara resmi rilis setelah salah satu anggota mereka, Jessica Jung memilih untuk hengkang dari SNSD pada tahun 2014 lalu. Party menjadi single kedua setelah mereka merilis lagu Catch Me Of If You Can yang dirilis di Jepang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading