Sukses

Entertainment

SNSD Sabet Gelar ke 100 Untuk Show Musik Mingguan

Fimela.com, Jakarta Sejak memulai debut pada tahun 2007 lalu, SNSD tumbuh menjadi salah satu girlband yang paling banyak digemarin penampilannya di Korea Selatan. Anggota SNSD, Yuri memberikan pernyataan ini adalah ke 100 kalinya SNSD memenangkan penghargaan pada show musik mingguan.

Sebelumnya, SNSD sudah sering mendapatkan penghargaan tersebut. penghargaan pertama mereka raih pada tahun 2007 dan ke 100 kalinya diperoleh pada tahun 2015 ini.

SNSD (via reddit.com)

Pencapaian luar biasa yang SNSD torehkan mengingat mereka baru saja comeback. Penghargaan ini menjadikan SNSD sebagai girlband pertama yang memenangkan 100 kali penghargaan show musik mingguan.

Baca juga: Menang Awards, SNSD Ungkapkan Terimakasih Pada Fans

Anggota SNSD menunjukkan rasa terimakasih mereka pada bahasa Korea dan Jepang. Anggota SNSD, Yuri turut bahagia dengan penghargaan yang diraih oleh girlband pelantun Gee ini.

SNSD Rilis Video Klip Party (via soompi.com)

Show musik mingguan di Korea memberikan penghargaan berdasarkan berbagai kategori. Kategori yang dimaksud tersebut termasuk digital dan penjualan secara fisik.

Lagu terbaru mereka berjudul Party meraih penghargaan pada 17 Juli lalu di Music Bank. Kemenangan ini setelah SNSD mengumpulkan poin lebih banyak dari Girls Day dengan lagu mereka yang berjudul Ring Ma Bell.

Kemenangan Pertama

Kemenangan Keseratus

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading