Sukses

Entertainment

Ayu Ting Ting Promosi Film Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Fimela.com, Jakarta Nama Deddy Corbuzier dan Chika Jessica sedang hangat diperbincangkan. Keduanya santer dikabarkan menjalankan hubungan khusus. Namun siapa sangka, kedekatan Deddy dan Chika itu didasari oleh projek film pendek, 'Triangle'. Sebagai sahabatAyu Ting Ting pun memuji dan mempromosikan hasil karya keduanya.

Melalui akun Instagramnya, Ayu mengunggah cuplikan film 'Triangle'. Dalam caption-nya, Ayu memuji hasil karya dua sahabatnya, Deddy dan Chika. Bahkan ia mengajak para pengikutnya untuk melihat film sampai tuntas dan memberikan komentar.

Instagram Ayu Ting Ting (@ayutingting92)

'Triangle' bukan lah jenis film komersil. Film ini tidak ditayangkan resmi di jaringan bioskop Indonesia. Durasi dari 'Triangle' juga sangat pendek, hanya sekitar lima menit. Namun penonton sudah dapat menangkap maksud dari film ini.

Baca Juga: Film Deddy Corbuzier dan Chika Jessica Gunakan Kamera HP

Bergenre film laga, 'Triangle' mengisahkan usaha Deddy membebaskan anaknya Azka Corbuizer dari penculikan. Murid Dedy, Chika berusaha ikut membebaskan Azka. Tapi Deddy justru memilih membawa pancingan berupa tebusan untuk membebaskan buah hatinya.

Deddy Corbuzier dan Chika Jessica memang sering menghabiskan waktu bersama. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Pujian yang dilayangkan Ayu Ting Ting ini terbilang wajar sebagai sahabat. Apalagi Deddy Corbuzier dan Chika Jessica berhasil membuat film hanya dengan menggunakan kamera HP. Kabarnya, 'Triangle' akan dibuatkan sekuel selanjutnya. Buat Anda yang penasaran dengan film lengkapnya, simak video berikut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading