Sukses

Entertainment

Prilly Siap Buktikan Kesuciannya Belum Tersentuh

Fimela.com, Jakarta Gara-gara ulah oknum yang merekayasa dan menyebarkan fotonya, Prilly Latuconsina diterpa tudingan miring. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala (GGS) dianggap sudah tidak lagi perawan lantaran beredar foto bugil di media internet. Sebab itu Prilly membawa kasus itu ke polisi dan siap membuktikan dirinya tak seperti yang disangkakan.

"Dengan aku melapor terbukti aku tidak melakukan itu semua. Aku akan beri bukti dokter. Sampai saat ini aku kasih bukti kesucian aku tak tersentuh, masih virgin, dan laporan ini akan mengembalikan nama baik aku dan semoga orang akan percaya," kata Prilly Latuconsina saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015).

Foto profil Prilly Latuconsina (Deki Prayoga/bintang.com)

Prilly sendiri tidak menyangka menjadi sasaran ulah oknum tak bertanggungjawab. Prilly mengaku terganggu dengan kasus itu. Apalagi dirinya termasuk orang yang kerap kepikiran jika tengah tertimpa masalah.

"Menganggu banget. Aku kan dari bayi di entertain, sudah 19 tahun. Aku syok apalagi dituduh, difitnah, terganggu pekerjaanku. Karena aku tipe yang kepikiran, jadinya keganggu banget," ungkapnya.

Baca Juga: Kasus Foto Bugil, Prilly Latuconsina Laporkan 2 Haters ke Polisi

Bintang sinetron 'Ganteng-ganteng Serigala' ini harus menerima tudingan miring dari para penggemarnya. Bahkan banyak fans yang menilai bahwa Prilly sudah tidak perawan lagi. (Deki Prayoga/Bintang.com)

Besar harapan Prilly, polisi mengusut tuntas kasus ini dan segera menangkap oknum yang sudah merekayasa dan menyerbarkan foto tersebut. Bahkan Prilly ingin pelakunya mendapat hukuman yang tegas.

"Kalau yang menyebarkan foto ini mungkin penyelidikannya akan lebih lama karena kan di website. Kalau yang bully fitnah pakai kata kasar akan lebih cepat, karena kan ada namanya di akunya. Ya dipidanakan sebagai gambaran buat yang lain," harap Prilly. "Saya yakin Polda punya kecanggihan untuk tangkap pelakunya, paling lama satu bulan ya," tambah Siddik Latuconsina, pengacara  yang juga kakek dari Prilly Latuconsina.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading