Sukses

Entertainment

Say Goodbye... Siwon Super Junior Bakal Ikuti Wajib Militer

Fimela.com, Jakarta Wajib militer mungkin bukan pertama kalinya dijalani personil Super Junior. Namun tetap saja ada rasa sedih saat salah satu personilnya harus bertugas untuk negara. Kini, giliran Siwon Super Junior yang harus pergi mengikuti wajib militer.

Baca Juga: Penampilan Siwon Super Junior Saingi Keseksian Adam Levine

Seperti dilaporkan oleh laman SBS, rumor tentang keikutsertaan Siwon dalam wajib militer telah beredar sejak beberapa waktu lalu. Namun kini, pihah SM Entertainment akhirnya memberikan konfirmasi tentang kebenaran kabar tersebut.

Siwon SuJu. Foto: via nisrinamasnur.wordpress.com

All K-Pop menuliskan bahwa Siwon bakal mengikuti wajib militer tahun ini juga. Meski demikian, dia masih akan menyelesaikan MBC drama berjudul 'She Was Pretty' yang kini sedang digarapnya.

"Choi Siwon akan mengikuti wajib militer setelah dia menyelesaikan MBC drama 'She Was Pretty'. Waktu tepatnya belum ditentukan. Setelah drama tersebut rampung, dia akan mempersiapkan diri dan masuk militer sebagi tentara yang bertugas secara aktif," demikian isi pengumuman dari SM Entertainment.

Siwon Suju

Dengan demikian, Siwon akan menjadi personil Suju ketujuh yang mengikuti kewajiban sebagai warga Korea ini. Saat ini, dua personil Super Junior lainnya, Shindong dan Sungmin juga sedang mengikuti aktivitas yang sama.

Selain itu, ada tiga personil lain yang telah menyelesaikan wajib militer mereka. Ketiganya adalah Leeteuk, Yesung, Kangin, dan Heechul. Kini, mari kita doakan Siwon Super Junior agar lancar saat menjalankan tugasnya nanti.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading