Sukses

Entertainment

Nate Ruess Sempat Kebingungan Dikalungi Kain Batik

Fimela.com, Jakarta Kesuksesan Nate Ruess bersama band Fun rupanya memberikan inspirasi untuk melakukan solo karir. Kini, pria ganteng ini pun menelurkan album solo yang diberi nama Grand Romantic, di mana Jakarta dipilihnya menjadi salah satu tempat untuk mempromosikan karyanya.

Baca Juga: Solo Project, Nate Ruess Bebaskan Imajinasi di Lagu 'AhHa'

Siapa sangka sambutan publik kepada Nate Ruess begitu meriah. Saat hadir untuk memperkenalkan albumnya di Hard Rock Cafe Jakarta, dia mendapat sambutan luar biasa dari awak media dan segenap kru yang ikut berperan dalam promosi albumnya.

Nate Ruess [Foto: Faisal R. Syam/Liputan6.com]

Meski demikian, Nate Ruess sempat kebingungan saat pihak penyelenggara mengalungkan sehelai kain batik ke lehernya. Rupanya, dia belum melihat kain yang menjadi salah satu icon Indonesia tersebut.

Selain itu, Nate Ruess juga menerima sebuah vandel yang bertema sangat Indonesia. Ada ornamen batik dan gunungan yang menghiasi vandel, ditambah dengan cover album Nate yang dipenuhi gambar bunga-bunga.

Foto profil Nate Ruess Launching Album 'Grand Romantic' (Wimbarsana/bintang.com)

Saat ditanya soal kunjungannya ke Jakarta, Nate mengaku bahwa dia mengikuti saran dari beberapa orang. Setelah melalui perjalananan sekitar tujuh jam, Nate pun membuktikan bahwa kunjungannya ke Jakarta tidak sia-sia.

Antusiasme publik pada kedatangan Nate Ruess bahkan sudah terlihat saat dia tiba di bandara. Salah satu fans mengalungkan rangkaian bunga pada pentolan Fun ini sebagai bentuk ucapan selamat datang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading