Sukses

Entertainment

Kunjungi Indonesia, Nate Ruess Sajikan Duet Manis dengan Shae

Fimela.com, Jakarta Penyanyi asal Amerika, Nate Ruess datang menghibur masyarakat Indonesia, hari Jumat, 31 Juli 2015. Seperti diketahui, saat ini Nate sedang dalam masa promo album solo debutnya, Grand Romantic di berbagai negara di dunia. Sambangi Indonesia, vokalis Fun tersebut berduet dengan penyanyi muda tanah air, Shae.

Sebelumnya ia mengaku tak sabar untuk tampil di pencarian bakat di Indonesia tersebut. "Malam nanti mau tampil, sudah tidak sabar berada di tempat yang bagus ini," kata Nate di Hard Rock Cafe, Pacific Place, Jakarta Selatan, Jumat (31/7).

Baca Juga: Solo Project, Nate Ruess Makin Liar di Lagu 'AhHa'

Bicara tentang ajang pencarian bakat, Ruess sendiri bukan pertama kali. Ia pernah terlibat dalam ajang serupa di Amerika sebagai pembimbing. Ia pun sedikit menceritakan pengalamannya ketika memberikan nasehat kepada peserta.

"Banyak mendapatkan hal yang luar biasa bisa ikut The Voice, awalnya tak berpikir bisa memberi nasihat tapi ternyata saya bisa," ucap musisi yang pernah berkolaborasi dengan Eminem dan Pink itu.

Ada  12 lagu di album ini termasuk lagu andalan seperti Nothing Without Love, AhHa, Great Big Storm, dan What This World Is Coming To (feat Beck). Untuk single pertama, Nate Ruess mempercayakan kepada lagu Nothing Without Love. (Wimbarsana/Bintang.com)

Mengenai duet yang ia tampilkan malam ini, Nate mengakui kehebatan vokal Shae. Membawakan Just Give Me A Reason yang jadi megahits, keduanya sukses memuaskan para pemirsanya.

Meski baru pertama kali berkolaborasi, Shae dan Nate Ruess kompak sebagai rekan duet. Good luck untuk Shae dan Nate dengan karirnya masing-masing.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading