Sukses

Entertainment

Badan Ramping Syahrini Hasil Editan?

Fimela.com, Jakarta Menjadi seorang publik figur memang tidak selamanya indah, setiap aktivitasnya akan menjadi sorotan publik. Hal ini yang dialami oleh Syahrini, baru-baru ini ia menjadi sorotan publik gara-gara foto yang ia unggah di akun Instagramnya.

Baca juga: Keindahan Santorini Melengkapi Kecantikan Syahrini

Artis cantik kelahiran 1 Agustus 1982 ini memang selalu tampil cantik dan glamour. Saat ini Syahrini menjadi perbincangan netizen perihal tubuhnya yang terlihat lebih ramping dari biasanya. Hal tersebut dapat dilihat pada foto yang ia unggah, Jumat (31/7/2015).

Foto Syahrini yang diduga merupakan hasil editan. (via Instagram.com)

Pada foto tersebut, Syahrini mengenakan pakaian yang ketat berwarna hitam yang membuat lekuk tubuhnya semakin terlihat. Namun pada foto tersebut, Syahrini terlihat begitu langsing dan lebih tinggi. Bahkan bagian pinggang Syahrini terlihat lebih kecil dari biasanya.

Tak ayal banyak para netizen yang menganggap bahwa foto tersebut adalah hasil editan. "Teh editannya keterlaluan teh," ujar akun meme_andrian. "kok berasa tinggi ya," sambung akun pftnona. "Tingginya diedit...Perutnya diedit hhii," ujar akun darasajieda.

Foto Syahrini yang bagian pinggangnya terlihat seperti diedit agar tampak lebih ramping. (via Instagram)

Beberapa waktu yang lalu, Syahrini juga mengunggah foto saat ia sedang berada di bandara. Saat itu Syahrini mengenakan baju berwarna hitam yang dipadu dengan jeans dan sepatu kets.

Sebenarnya tidak ada hal yang luar biasa pada foto yang diunggah Syahrini ini. Namun jika diperhatikan lebih teliti lagi, bagian pinggang Syahrini terlihat seperti diedit. "Belakang pinggang ikut melengkung," ujar akun fantastic_six.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading