Sukses

Entertainment

Syahrini Mulai Jajal Peruntungan di Layar Lebar

Fimela.com, Jakarta Nama Syahrini sudah sangat populer di bidang tarik suara. Pelantun tembang Aku Tak Biasa ini pun mencoba beranjak dari dunia yang telah membesarkan namanya tersebut. Syahrini akan menjajal peruntungan di seni peran dengan membintangi sebuah judul layar lebar.

"Aku sudah janji dengan production house punya sahabat aku untuk memerankan sebuah peran di salah satu film. Ya aku coba," ujar Syahrini saat diwawancarai beberapa waktu lalu.

Syahrini (Wimbarsana/bintang.com)

Syahrini sadar betul jika dirinya belum pandai berakting. Wanita kelahiran Bogor 32 tahun silam itu pun berencana untuk menjalani sekolah akting dahulu. "Iya mau coba akting. Jadi habis syuting video klip mau sekolah akting dulu," tuturnya.

Baca Juga: Bagi-bagi Berkah Ramadan, Syahrini Undang 2500 Anak Yatim

Keputusan Syahrini terjun ke seni peran bukan tanpa alasan. Ia mengaku sering ditantang teman sejawatnya untuk mengeluarkan kemampuan akting yang dimilikinya. "Ini sangat menantang, lho. Habis aku ditantangin mulu. Filmnya serius. Jadi aku nanti aktingnya serius dan benar-benar mendalami," katanya.

Syahrini (Fathan Rangkuti/Bintang.com)

Syahrini belum mau membeberkan peran yang akan dilakoninya dalam film tersebut. Namun artis yang terkenal dengan gaya bicara manjanya ini akan melakukan banyak adegan menarik. "Pokoknya aku memerankan sedih, menangis, gembira. Kejutan saja deh! Menarik sekali makanya mau," katanya.

Layar lebar bukan hal baru bagi Syahrini. Sebelumnya, ia telah terlibat di tiga judul film. Namun sayang, kepercayaan peran utama belum didapatkan Syahrini. Wah, kira-kira peran baru apa ya yang akan dilakukan Syahrini?


Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading