Sukses

Entertainment

'Berhala' ala 'Princess' Syahrini

Fimela.com, Jakarta Syahrini rupanya memang tak bergeming terhadap komentar-komentar miring terhadapnya. Baik mengenai penampilannya atau pun soal berbagai aksesoris mewah yang menempel pada dirinya. Ia tetap pada pendiriannya, termasuk dengan menyebut dirinya ‘princess’.

Lewat foto-foto yang diunggahnya, Syahrini sedang membangun citra dirinya tak hanya sebagai penyanyi papan atas, melainkan jadi bagian dari  orang 'superkaya'.

(Baca juga: Syahrini: Fashion Adalah Saya)

Syahrini (Instagram)

Hal itu dapat dilihat dari perlakuan orang terhadap dirinya. Ia dielu-elukan banyak orang, tak terkecuali terpeleset kesan orang lain 'menyembah' dirinya. Reaksi publik bermunculan, meski Syahrini membela diri dengan berkilah apa yang ia lakukan hanya sekadar untuk hiburan saja.

Syahrini (Instagram)

(Baca juga: Demi Sashimi, Syahrini Bawa Ibunya Melancong ke Korea)

Seperti ditulis Syahrini dalam akun Instagramnya.  “Jangan bingung dengan kepribadian dan tingkah laku saya, sebab kepribadian saya adalah saya dan tingkah laku saya tergantung Anda.”

Syahrini (Instagram) 

Sebagai bagian dari sorang superkaya, kemewahan diperlihatkan Syahrini. Mulai dari keistimewaan tempat berlibur, nonton konser musik, kendaraan mewah, pakaian mahal. Semua terlihat terang benderang dalam diri Syahrini. Penampilannya memang terlihat 'wah'. Orang yang melihatnya bukan tak mungkin berdecak kagum pada dirinya.

Syahrini (Instagram)

Seperti ditulis salah satu follower-nya.  "enak ya hidupnya, jd tth syahrini kemana mana maju mundur, maju keliling dunia mundur lg ke indonesia, selalu mewah bahana deh teh suksesnya tularin dong," tulis @febbykemb.

Syahrini (Instagram)

(Baca juga: Syahrini Pakai Kalung Berlian Rp 5 Miliar, Makin Cetar!)

“Saya tak peduli apa yang Anda pikirkan tentang saya. Saya tak memikirkan Anda sama sekali,” tulis Syahrini dalam bahasa Inggris melalui akun Instagramnya. Seperti ditulis Syahrini. #PrincesSyahrini #Seperti_ituuhh.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading