Sukses

Entertainment

Demi Sashimi, Syahrini Bawa Ibunya Melancong ke Korea

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini, Syahrini mengajak ibundanya tercinta, Wati Nurhayati, berlibur ke Negeri Ginseng, Korea Selatan. Kesibukannya di dunia entertainment memang membuat waktunya bersama sang ibunda menjadi terbatas. 

Inilah yang menjadi alasan Sang Princess untuk sedikit memanjakan ibundanya dengan memberikan waktu berkualitas dengan berlibur bersama. "Aku butuh quality time sama mama, karena waktunya kan sedikit," kata Syahrini di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (13/4).

Syahrini memanjakan ibunya, Wati Nurhayati dengan mengajaknya liburan ke Korea di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment.

Menurut Syahrini, ibundanya merupakan pecinta makanan Korea. Selama di sana, mereka pun mempelajari bagaimana orang-orang Korea bisa bertahan awet muda. Sebagai anak, Syahrini pun merasa bangga bisa memberikan salah satu kebahagiaan kepada ibundanya.

Baca juga: Ada Kesedihan Selama Syahrini Berwisata ke Korea

"Karena mama seneng makanan Korea, mama menikmati sekali selama di sana. Apalagi orang-orang Korea kan udah sepuh tapi masih tetap awet muda," ujarnya.

Syahrini memanjakan ibunya, Wati Nurhayati dengan mengajaknya liburan ke Korea di sela-sela kesibukannya di dunia entertainment.

Sisi kuliner menjadi prioritas bagi Syahrini untuk dijelajahi selama berada di Korea Selatan. "Di sana kan bukan kota fesyen, jadi lebih ke kuliner ya, banyakan kuliner. Aku sama mama kebetulan suka sashimi," ucap Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading