Sukses

Fashion

Syahrini: Fashion Adalah Saya

Fimela.com, Jakarta Antara Syahrini dan fashion seperti dua mata koin yang tidak dapat dipisahkan. Lihat saja gaya Syahrini yang begitu cetar membahana di setiap aksi panggungnya. Bahkan tak sedikit jargon-jargon yang diciptakan Syahrini dan menjadi tren di kalangan masyarakat. Maka dari itu tak berlebihan jika Syahrini menyebut dirinya adalah fashion.

"Saya adalah fashion. Fashion adalah saya. Sebagai penyanyi profesional butuh fashion yang harus update yang setiap harinya berganti. Kemudian untuk penampilan manggung juga berbeda dengan sehari-hari. Aku hari ini temanya putih, warna pastel," kata Syahrini saat ditemui di Hotel Darmawangsa, Jakarta Selatan, Kamis (4/6/2015).

Syahrini (Wimbarsana/Bintang.com)

Salah satu yang menjadi perhatian Syahrini dalam berpenampilan adalah perhiasan. Tak jarang pelantun lagu 'Maju Mundur Cantik' kerap berburu perhiasan saat berlibur di luar negeri. Namun dari semua perhiasan yang dimiliki, Syahrini mengaku paling suka buatan dalam negeri.

"Paling suka cincin, aku punya beberapa. Semua aku juga pakai. Made Indonesia aku pakai. Yah, sepanjang lagi jalan keluar (negeri) beli untuk kebutuhan pekerjaan. Apapun aku suka apalagi yang dari Indonesia," ungkapnya.

Syahrini (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: Nikita Willy Juga Ingin Naik Jet Pribadi Seperti Syahrini

Meski begitu Syahrini tak memiliki budget khusus untuk membeli sebuah perhiasan. Diakuinya, semua tergantung kondisi isi kantong. "Relatif ya. Nggak tentu juga, kalau lagi ada rezeki banyak beli. Kalau enggak, ya nggak apa-apa," ucap Syahrini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading