Sukses

Entertainment

Nikita Willy Juga Ingin Naik Jet Pribadi Seperti Syahrini

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang tidak ingin berpergian menggunakan jet pribadi? Semua orang mungkin mempunyai keinginan seperti itu. Begitu juga dengan pemain sinetron Putri Yang Tertukar, Nikita Willy.

Baca juga: Rahasia Kebugaran Nikita Willy

Hal ini terungkap saat ibunya, Yora Febrine sedang ada kerjaan di luar kota. Dan rekan bisnis Yora Febrine mempunyai jet pribadi namun sayangnya, Nikita Willy tidak dapat ikut karena sedang syuting.

Foto ibu Nikita Willy yang sedang naik jet pribadi untuk menjalani kesibukan kerjanya. (via Instagram.com)

Beberapa waktu lalu Nikita Willy menjadi buah bibir gara-gara aktivitas mewah ibunya ini. Bukan hanya liburan saja, ternyata Yora Febrine mendapatkan fasilitas mewah ini untuk menjalani kesibukan kerjanya.

Nikita Willy pun mengaku belum pernah naik jet pribadi, jadi ia merasa iri saat ibunya bisa naik jet pribadi. Selebriti Indonesia yang gemar naik jet pribadi adalah Syahrini.

Foto Red Carpet Panasonic Gobel Award 2015 (Wimbarsana/bintang.com)

Memang Syahrini mempunyai gaya hidup yang glamor layaknya sosialita. Artis yang terkenal dengan kata maju mundur cantik ini kerap menggunakan  jet pribadi untuk berpergian ke luar negri mampun ke sejumlah wilayah di Indonesia.

Sekedar info, saat ini Nikita Willy sedang sibuk dengan proyeknya di dunia tarik suara. Ia bekerja sama dengan artis muda lainnya seperti Aliando Syarief, Calvin Jeremy, dan Teuku Rassya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading