Sukses

Entertainment

Teuku Rassya Terkesima dengan Kecantikan Nikita Willy

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Agnes Monica membuat sebuah grup bernama The Freaks. Grup ini beranggotakan Nikita Willy, Aliando Syarief, Teuku Rassya, dan Calvin Jeremy.

Baca juga: Berkulit Gelap, Nikita Willy Makin Seksi

Keakraban diantara personel pun otomatis semakin erat karena proyek The Freaks ini. Hal ini terlihat pada sebuah foto yang diunggah oleh Nikita Willy di akun Instagramnya.

Foto yang memperlihatkan Rassya sedang fokus menatap foto Nikita Willy. (via Instagram.com)

Pada foto tersebut, terlihat Teuku Rassya sedang fokus memperhatikan paras cantik Nikita Willy. "I said stop starring," tulis Nikita Willy pada foto tersebut.

Namun sepertinya tatapan putra Tamara Bleszynski ini tidak mengandung perasaan yang spesial. Jika dilihat lebih teliti lagi, monitor yang dilihat oleh Rassya adalah tampilan sebuah software editing video.

Foto kemesraan Nikita Willy dan Duran Valentino yang tersebar di media sosial. (via Instagram/atyka06)

Memang The Freaks sudah memiliki sebuah single yang berjudul Jatuh Cinta Tak Ada Logika. Saat ini mereka sedang sibuk mempersiapkan video klip untuk singlenya itu.

Namun jika benar Teuku Rassya mengagumi kecantikan Nikita Willy maka ia harus mengubur dalam-dalam rasa kagumnya itu. Pasalnya Nikita Willy sudah mempunyai kekasih yang bernama Duran Valentino.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading