Sukses

Entertainment

Teuku Rassya Cari Pasangan yang Peduli Talasemia

Fimela.com, Jakarta Sebelum melangkah ke jenjang pernikahan, ada baiknya melakukan pemeriksaan kesehatan agar tidak mengalami hal-hal yang tidak diinginkan. Misalnya memeriksakan penyakit Talasemia yang nantinya bisa membahayakan calon keturunan. Itu pun yang menjadi kriteria perempuan bagi Teuku Rassya Islamy Pasha.

Tengku Rasya (via istimewa)

Sadar bahayanya penyakit tersebut, Rassya akan memilih pasangan yang peduli terhadap penyakit itu. "Makanya dari sekarang inginnya cek darah dulu. Ya nantinya Rassya menganjurkan pacar untuk periksa juga. Pokoknya harus cek darah, peduli sama Talasemia, sudah nggak ada kriteria khusus," kata Teuku Rassya di Boulevard Caffee & Resto, Jakarta Pusat, Jumat (7/5).

Baca Juga: Koleksi Sepatu, Teuku Rassya Berburu Hingga ke Amerika

Sayangnya sampai kini Rassya belum memiliki perempuan spesial di hatinya. Sampai kini ia mengaku belum menemukan sosok yang pas. Bahkan ia juga membantah pernah membina hubungan spesial dengan Aurel Hermansyah.

Tengku Rasya (via istimewa)

"Belum ada pacar. Belum ketemu yang pas saja. Memang dari dulu kita cuma teman doang, sejauh ini belum ada dekat," ungkapnya.

Kendati usianya masih belia, Teuku Rassya sudah mendapat lampu hijau dari orang tuanya jika ingin berpacaran. Kata Rassya, asalkan kegiatan pacaran tidak menggaku sekolahnya. "Enggak apa-apa, ayah sih terserah saja. Maunya yang baik terus nyambung," tandasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading