Sukses

Entertainment

Bagi-bagi Berkah Ramadan, Syahrini Undang 2500 Anak Yatim

Fimela.com, Jakarta Ramadan 2015 rupanya tidak disia-siakan bintang cantik Syahrini, untuk mencari pahala sebanyak mungkin. Seperti tahun sebelumnya, dia kembali menggelar acara berbagi yang melibatkan anak-anak yatim.

Baca Juga: 'Berhala' ala 'Princess' Syahrini

Lewat akun Instagramnya, Syahrini mengunggah video yang menunjukkan aktivitasnya menjelang acara. Sebelum acara tersebut digelar pada Mingggu (12/7), Syahrini tampak sibuk menyiapkan bingkisan yang akan dibagikan pada anak-anak yatim.

 

🙏Bismilah🙏 "TANDA CiNTA PRINCESSYAHRINI RAMADHAN 2015" Sampai Berjumpa Besok Anak2ku...ga sabar Ktemu Anak2ku bsk Alhamdulilah Tahun Ini Bertambah Menjadi 2500 anak setelah tahun Lalu hanya 2000 anak...InsyaAllah Tahun Depan di berikan Rejeki yg Lebih Banyak lagi oleh ALLAH SWT sehingga Bertambah banyak lagi Anak2ku & Semoga Bulan Ramadhan ini menjauhkan Kita dari Sifat RIYA !!! Berbagi Hanya sebagai Sarana Untuk Pencitraan Diri Dan Hanya Terjadi sekali di Saat Bulan Ramadhan...Semoga Kebaikan dan Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan Bisa Ter REALISASI Kembali di BulanLain Setelah Ramadhan & Menjadikan Kegiatan Ibadah ini Sebagai Rutinitas Ritual Kita Semua 🙏Amin Allahuma Amin🙏 #princessyahrini #Seperti_ituuhh #HolyMonthRamadhan @syh55 @bruno_goh @an69asic @si_rhein @mayasabirin @lendy_saputra

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Tak tanggung-tanggung, tahun ini Syahrini mengundang 2500 anak yatim. Dia bersyukur karena jumlah tersebut ternyata lebih banyak dari tahun lalu, yang hanya mencapai 2000 anak. Dia pun berharap momen seperti ini bisa terus berlangsung hingga kapan pun.

"Bismilah "TANDA CiNTA PRINCESSYAHRINI RAMADHAN 2015" Sampai Berjumpa Besok Anak2ku...ga sabar Ktemu Anak2ku bsk Alhamdulilah Tahun Ini Bertambah Menjadi 2500 anak setelah tahun Lalu hanya 2000 anak...InsyaAllah Tahun Depan di berikan Rejeki yg Lebih Banyak lagi oleh ALLAH SWT sehingga Bertambah banyak lagi Anak2ku," tulisnya.

Syahrini (Instagram)

"Dan Semoga Bulan Ramadhan ini menjauhkan Kita dari Sifat RIYA !!! Berbagi Hanya sebagai Sarana Untuk Pencitraan Diri Dan Hanya Terjadi sekali di Saat Bulan Ramadhan...Semoga Kebaikan dan Kegiatan di Bulan Suci Ramadhan Bisa Ter REALISASI Kembali di BulanLain Setelah Ramadhan & Menjadikan Kegiatan Ibadah ini Sebagai Rutinitas Ritual Kita Semua. Amin Allahuma Amin," lanjutnya.

Dalam rekaman yang diunggah Syahrini tersebut, tampak penyanyi cantik itu mengenakan kerudung coklat dan busana warna merah. Dia juga mengatakan bahwa goody bag bertuliskan 'Tanda Cinta Princess Syahrini' itu berisi mukena dan alat tulis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading