Sukses

Entertainment

Syahrini Ucapkan Selamat Berbuka Puasa di Hari Terakhir Ramadan

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Syahrini mengunggah video ucapan selamat berbuka puasa. Ucapan dari Syahrini ini bertepatan dengan hari terakhir di bulan Ramadan. Ucapan itu spesial karena artis kelahiran 1 Agustus 1982 ini menyelipkan wejangan.

Baca juga: Bagi-bagi Berkah Ramadan, Syahrini Undang 2500 Anak Yatim

Tampaknya Syahrini sendiri baru datang di Jakarta, memang beberapa waktu lalu ia sempat berlibur ke Singapura. "Assalamualaikum sampai Jakarta, macet mengesalkan tapi itulah makna puasa. Sabar dan harus ikhlas. Selamat berbuka puasa!," ujar Syahrini.

 

A video posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Ucapan selamat berbuka puasa itu disampaikan Syahrini saat ia sedang mengemudikan mobil Ferrarinya. Sepertinya Syahrini membuat video ini untuk menghilangkan rasa penat karena macetnya jalan di Jakarta.

'Kenaikan Berat Badan InI Sudah Tiada Ampun Lagi Hampir 4 KG Selama Bulan Ramadhan 💪 Kenyataan Harus Bersabar Dan Ikhlas menghadapi Kemacetan Jakarta dan Harus Bersabar Serta Ikhlas Dalam Menurunkan Berat Badan Setelah Hari Raya Idul Fitri 💪 Kenaikan Berat Badan ini Di Sebabkan Oleh Tiada Adanya Aktifitas Olahraga Manja yg Di karenakan Pula Tergiur Oleh Suguhan Dan Hidangan Makanan Teramat Lezattt Selama Puasa Serta Tiada Daya Dan Upaya Menahan Godaan Makanan yg Di Hidangkan Oleh "IBU CETARRR"~my mom' PS: Selamat Berbuka Puasa Untuk Pemirsah Di Seluruh Nusantara Dan Mancanegara
#princessyahrini #HolyMonthRamadhan #TembemMelanda #PipipunTembemLagi#BadanPunSemakinTakNyataBentukannya," tulisnya sebagai caption video tersebut.

 

A photo posted by Syahrini (@princessyahrini) on

Tentu saja video ini mendapatkan berbagai komentar dari para penggemarnya. "Teh srinii, aku mau dunks diajak naek ferrari kuniangnya :p klo dihibahkan ke aku jg ga nolak kok," ujar salah satu penggemarnya.

Saat itu Syahrini tampil cantik dengan mengenakan jaket kulit. Yang membuatnya semakin terlihat cantik adalah ia tampil dengan mengenakan jilbab. Memang pemilik bulu mata anti badai ini selalu tampil cetar membahana.  

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading