Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Tak Akan Kecewakan Fans AS Saat KCON 2015

Fimela.com, Jakarta Drama Korea Selatan memang memiliki penggemar yang banyak di berbagai negara, tak terkecuali di Amerika Serikat. Para fans asal negeri paman sam itu tengah berbahagia. Pasalnya, salah satu aktor Korea Selatan, Kim Soo Hyun akan bertandang ke Los Angles untuk KCON 2015.

Antusias pun dirasakan Kim Soo Hyun. Bahkan ia berjanji tak akan mengecewakan fansnya di AS. Kim Soo Hyun memang dijadwalkan hadir di ajang KCON pada 31 Juli hingga 2 Agustus 2015.

Kim Soo Hyun. Foto: kpopstarz.com

"Saya tidak memiliki pilihan lain ketika bertemu dengan para fans di Amerika. Saya merasa sangat senang dan antusias untuk melihat mereka di KCON 2015. Saya ingin membuat kenangan yang tak terlupakan dengan mereka!" ujar Kim Soo Hyun kepada People.

Baca Juga: Kim Soo Hyun Ungkap Perasaan Saat Cium Lelaki

Acara KCON 2015 sendiri diadakan untuk para pecinta artis asal Korea Selatan. Selain Kim Soo Hyun, KCON 2015 juga akan mengundang lebih dari 90 artis. Tak hanya pelaku seni peran, tapi para penyanyi asal Korea seperti  Girls' Generation (SNSD), Super Junior dan AOA.

Kim Soo Hyun. Foto: Soompi

Penggemar Kim Soo Hyun di Amerika Serikat tak bisa dibilang sedikit. Hal tersebut dapat dilihat dari tingginya antusiasme penggemar menanti kedatangan Kim Soo Hyun. Wah, kita tunggu saja ya 'kenangan' seperti apa yang akan dibuat Kim Soo Hyun untuk para fans yang hadir KCON 2015 ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading