Sukses

Entertainment

Kim Soo Hyun Ungkap Perasaan Saat Cium Lelaki

Fimela.com, Jakarta Drama 'Producers' berakhir dengan manis. Kisah cinta Gong Hyo Jin berlabuh pada sosok Cha Tae Hyun. Tapi masih ingatkah kamu saat adegan Kim Soo Hyun mencium Cha Tae Hyun? Beberapa waktu lalu, Kim Soo Hyun pun mengungkap perasaannya saat harus mencium lelaki.

"Saya merasa tertekan saat berakting mabuk seperti itu. Karena dasarnya saya berakting dengan karakter yang tentu sangat berbeda," aku Kim Soo Hyun saat diwawancarai SohuTV.

Kim Soo Hyun. Foto: kpopstarz.com

Meski hanya berakting, Kim Soo Hyun mengaku sempat gugup. "Dan karena adegan ciuman itu jadi top (Producers). Saya merasa gugup baik secara mental maupun psikis," tuturnya.

Baca Juga: Kim Soo Hyun dan 'Producers' Rajai Kemenangan Kdramastars Award

Usai syuting, Kim Soo Hyun langsung meminta maaf pada Cha Tae Hyun. Ia tak ingin lawan mainnya itu merasa segan dengan aktingnya. "Saya minta maaf. Ini terjadi tanpa maksud apapun," ucapnya.

Producers

Pengakuan yang keluar dari mulut Kim Soo Hyun ini memang sangat natural. Aktor berusia 27 tahun itu terkenal dengan totalitasnya dalam berakting. Bahkan di film terbarunya nanti, 'Real', Kim Soo Hyun akan berakting ranjang dengan pasangannya. Dengan kata lain, adegan mencium sesama jenis di 'Producers' merupakan bentuk totalitasnya di seni peran.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading