Sukses

Entertainment

Redupkan Lampu, Teknik Julie Estelle Menghayati Lagu Saat Rekaman

Fimela.com, Jakarta Terlibat di film Surat dari Praha, Julie Estelle dituntut memperlihatkan kualitas suaranya mengisi soundtrack film tersebut. Tak ayal Julie mengaku gugup saat pertama kali berhadapan dengan mic di studio rekaman. Maklum, ini kali pertama bagi adik kandung Chaty Sharon itu untuk bernyanyi.

Walhasil, Julie pun harus menggunakan beberapa trik demi kelancaran proses rekaman yang dilakukan di kediaman Glenn Fredly. Semisal memadamkan lampu studio demi berkonsentrasi dan menghayati lagu yang dinyanyikan.

Julie Estelle yang berperan sebagai Dahayu Kemala Larasati pun sempat merasa ragu dengan suaranya sendiri ketika dirinya diharuskan bernyanyi, tetapi ia tetap yakin dapat memberikan yang terbaik. (Deki Prayoga/Bintang.com)

“Rekaman Nyali Terakhir di rumah Glenn. Studio dibuat senyaman mungkin, lampu diredupkan biar bisa rileks dan menghayati lagunya. Butuh penghayataan yang cukup mendalam, aku kan penyanyi yang tidak biasa di lihat orang," kata Julie Estelle saat dijumpai di kawasan Blok M, Jakarta Selatan, Jumat (31/7/2015).

Julie mengaku beruntung mendapat mentor seperti Glenn yang sabar membimbingnya sebagai penyanyi pemula. Dari mulai cara menenangkan diri yang gugup hingga teknik menggunakan mic yang benar menjadi hal baru yang didapat Julie dari Glenn. Terbukti, hanya dalam waktu dua jam saja dia bisa merampungkan proses rekaman lagu itu.

Glenn Fredly dan Julie Estelle bekerja sama dalam film 'Surat dari Praha'. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Memang pertama kali aku bernyanyi. Aku bersyukur pertama kali nyanyi dibimbing dan mentori kak Glenn. Banyak sih, ikut menenangkan, dikasih tahu mic sensitif karena kalau ada nervous akan terdengar. Membangun atmosfer dan dibuat senyaman mungkin. Proses enggak lama, 2 jam sih,” aku Julie Estelle.

Baca juga: Julia Perez - Julie Estelle Rebutan Francesco Totti

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading