Sukses

Entertainment

Ada Jakarta di Film Tom Cruise 'Mission: Impossible Rogue Nation'

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Cruise 'Mission: Impossible Rogue Nation' sudah rilis pada 31 Juli kemarin. Ada sejumlah hal menarik di film kelima Mission Impossible tersebut. Yang bakal paling menarik perhatian bagi penonton di Indonesia nantinya, adalah kota Jakarta disebut-sebut di Mission: Impossible Rogue Nation.

Ibukota Indonesia ini disebut dalam salah satu adegan. Dalam film garapan sutradara Christopher McQuarrie itu, Tom Cruise kembali berperan sebagai agen Ethan Hunt yang akan memerangi sindikat teroris berbahaya. Ia harus mendatangi sejumlah negara untuk menyelidiki siapa tokoh jahat di balik organisasi teroris tersebut. Ethan kemudian tertangkap di London.

Poster Mission: Impossible 5. Foto: Game Radar

Karakter antagonis utama, Solomon Lane, merupakan mantan agen intelijen Inggris yang berbahaya. Ia disebut-sebut bertanggung jawab atas berbagai insiden teror di sejumlah negara. Dalam salah satu adegan, Ethan menyebut keberadaan Solomon di Jakarta.

Baca Juga: 'Mission: Impossible-Rogue Nation' Rilis 5 Agustus di Indonesia

Lantas, apa yang terjadi dengan Jakarta? Apakah Ethan sanggup membongkar dan menangkap dalang di balik semua insiden teror itu? Semua jawaban pertanyaan itu akan terjawab dalam Mission: Impossible Rogue Nation. Film eksyen bertempo cepat dan menampilkan banyak adegan seru ini mengambil lokasi di sejumlah negara seperti Inggris dan Maroko.

Aksi berbahaya Tom Cruise di Mission: Impossible Rogue Nation. (foto: the guardian)

Selain Tom Cruise, film garapan sutradara Christopher McQuarrie itu juga dibintangi oleh Rebecca Ferguson, Jeremy Renner, Simon Pegg, Ving Rhames, Sean Harris dan Alec Baldwin. Mission: Impossible Rogue Nation akan dirilis di Indonesia pada 5 Agustus mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading