Sukses

Entertainment

Debut 'Mission: Impossible - Rogue Nation' Raih 45 Juta USD

Fimela.com, Jakarta Kehadiran 'Mission: Impossible - Rogue Nation' menjadi sangat dinanti-nantikan para penggemar Tom Cruise. Tak pelak, jumlah penonton membludak di hari pertama penayangannya (31/7/2015). Pada debutnya di Amerika Serikat, film ini berhasil mencetak pendapatan hingga 45 juta USD.

Bahkan angka ini ditaksir akan terus meningkat hingga 50 juta USD hingga akhir minggu berakhir. Pencapaian tersebut dadapatkan dari 3.956 layar bioskop di AS. Hal ini terbilang wajar untuk film yang menghabiskan dana produksi hingga 150 juta USD itu.

Mission Impossible: Rogue Nation

Dari kelima sekuelnya, Mission Impossible 2 lah yang paling menuai kesuksesan. Pada debutnya, film yang sempat masuk Memorial Day tahun 2000 itu berhasil meraup pendapatan hingga 57 juta USD.

Baca Juga: Tom Cruise Pastikan Syuting 'Mission Impossible 6' di 2016

Namun hasil akhir pendapatan terbaik didapat dari sekuel keempat, 'Mission: Impossible Ghost Protocol'. Film yang diarahkan oleh Brad Bird itu berhasil meraup pendapat hingga 485,3 juta USD di seluruh dunia.

Poster film 'Mission Impossible 4 Ghost Protocol'. Foto: via bdmusic420.com

Pencapaian yang didapatkan pada debut 'Mission: Impossible Rogue Nation' ditaksir akan terus meningkat. Apalagi film yang dibintangi oleh Tom Cruise itu baru tayang satu hari di AS. Para penggemar Cruise di negara lainnya pun belum dapat menyaksikan aksi idolanya. Di Indonesia sendiri, 'Mission: Impossible Rogue Nation' baru akan tayang pada 5 Agustus 2015 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading