Sukses

Entertainment

Datangi Jakarta, Seungri BigBang Tergila-Gila Sop Buntut

Fimela.com, Jakarta Kedatangan BigBang di Indonesia jadi berkah bagi para fans yang menamakan dirinya VIP. Namun bukan hanya fans yang bersenang-senang, melainkan juga member BigBang, Seungri, yang ternyata doyan makanan Indonesia.

Bahkan personel termuda BigBang itu menyebut beberapa makanan Indonesia yang sanggup menggoyang lidahnya. Hal itu disampaikannya kepada para penonton dalam MADE in Jakarta Concert pada Sabtu (1/8) malam.

Seungri BigBang (via dkpopnews.net)

"Indonesia, kalian luar biasa. Aku suka tempat ini, termasuk makanannya. Paling suka dengan nasi goreng, mie goreng, dan sop buntut," ungkap Seungri dengan polosnya.

Bahkan saking jatuh cintanya dengan sop buntut, Seungri sampai berniat ingin membeli rumah di Jakarta. Soal kuliner, Seungri memang salah satu member yang berani mencoba.

Konser BigBang Jakarta - 1 Agustus 2015 (Wimbarsana/Bintang.com)

Baca Juga: G-Dragon Sebut Konser BigBang Jakarta Sebagai 'Best Show Ever'

"Indonesia sangat keren. Aku ingin membeli rumah di sini, agar aku bisa tinggal lebih lama, bertemu kalian semua dan bisa makan sop buntut tiap hari," tuturnya.

Seungri pun jadi primadona dalam konser BigBang di Jakarta. Selain punya suara lembut, ia juga berhasil meluluhkan fans dengan tingkah lucu dan perkataannya di atas panggung.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading