Sukses

Entertainment

Spiderman Sudah Selesaikan Bagiannya di Captain America Civil War

Fimela.com, Jakarta Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland akan lebih dulu tampil di 'Captain America: Civil War' sebelum bermain solo di filmnya sendiri. Dikabarkan jagoan laba-laba ini telah menyelesaikan bagiannya dalam Film 'Captain America: Civil War'.

Namun belum diketahui sejauh mana perannya nanti film itu. tapi dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh Vulture, penulis naskah Jonathan Goldsteind dan John Francis Daley mengungkapkan bahwa bagian yang Tom Holland mainkan dalam film 'Captain America: Civil War' sudah selesai di syuting. Pihak produksi film tersebut tinggal melihat hasilnya di Marvel Studios.

Beberapa informasi disebarkan Marvel Studios dan situs lain terkait Avengers: Age of Ultron, Ant-Man, dan Captain America: Civil War.

“Kami mendengar hal-hal baik, Kami bahkan mungkin bisa melihat kostum Spidey, yang mana amat menarik untuk kami," ujar Goldstein. Spiderman yang nanti akan dirilis juga akan menceritakan Spiderman saat masih remaja di film solonya nanti.

Baca Juga: Penulis Film 'Spiderman' Bercerita Tentang Karakter Peter Parker 

Goldstein dan Daley merupakan duet penulis yang bakal menangani naskah untuk film Spiderman mendatang juga menjawab singkat soal daftar pemeran yang sudah bocor duluan di internet beberapa waktu lalu. “Kami telah mendiskusikan karakter-karakter tertentu, tapi belum ada yang dipastikan, secara khusus.”

Spiderman

Akan rilis pada 6 Mei 2016, Captain America: Civil War akan dibintangi oleh Chris Evans, Scarlett Johansson, Elizabeth Olsen, Jeremy Renner dan Robert Downey Jr, serta Tom holland sebagai Spiderman yang akan ikut ambil bagian dalam film tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading