Sukses

Entertainment

Penulis Film 'Spiderman' Bercerita Tentang Karakter Peter Parker

Fimela.com, Jakarta Aksi Spiderman yang akan diperankan oleh Tom Holland telah membuat penasaran para penggemar manusia laba-laba itu. Film yang di adopsi dari cerita komik 'Ultimate Spiderman' itu menceritakan kisah Peter Parker yang masih remaja. Kali ini sutradara dan penulis film tersebut akan membocorkan sedikit tentang cerita Peter Parker dalam film itu.

Dalam sebuah wawancara dengan USA Today, penulis naskah Spider-Man John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein mengaku tidak dapat memberikan info apapun mengenai film 'Spiderman', tetapi mereka mau membeberkan sedikit informasi tentang karakter Peter Parker alias Spiderman.

Karakter muda Spider-Man. Foto: Screenrant

"Saya pikir perbedaan utamanya adalah bagaimana seorang anak yang culun dan sering diganggu mendapatkan kekuatan. Anda tidak bisa langsung menjadi sebuah pahlawan, itu adalah sebuah perjalanan yang panjang" Ungkap Goldstein seperti dilansir dari Screenrant.

Baca Juga: Kostum yang Diduga Milik Spiderman Baru

"Film Ini akan menghabiskan lebih banyak waktu di sekolah. Jadi, kita mempunyai waktu untuk mengembangkan kekuatannya serta fakta bahwa ia benar-benar diasingkan orang lain. Saya tidak berpikir kalau awal ceritanya berasal dari sana dan saya pikir kita tidak akan memakai tarian emo (adegan spiderman menari di Spiderman 3), sepertinya aku menyukainya!" ujar John Francis Daley.

Tom Holland. Foto: via zimbio.com

Menurut John Francis Daley dan Jonathan M. Goldstein di film Spiderman terbaru ini akan berfokus pada kehidupan remaja dari Peter Parker yang sangat berbeda sekali dengan yang digambarkan di sekuel Spiderman sebelum-sebelumnya. Marvel dan Sony rencananya akan merilis film 'Spiderman' yang dibintangi Tom Holland ini pada 28 Juli 2017 mendatang.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading