Sukses

Entertainment

Bibi May Terlihat Lebih Muda di Film Terbaru 'Spiderman'

Fimela.com, Jakarta Aktris Marisa Tomei ditunjuk untuk memerankan tokoh bibi May dalam film 'Spider-Man'. May tidak lain adalah ibu angkat dari Peter Parker atau Spiderman (Tom Holland).Tapi tahukah kamu kalau Tomei menjadi bibi May paling muda dibanding film seri Spiderman lainnya?

Usia Tomei memang masih terbilang muda. Ia baru berumur 50 tahun. Dengan kata lain, Tomei atau bibi May terpaut 20 tahun dengan Spiderman. Hal ini tentu sangat berbeda dari sekuel film-film Spiderman sebelumnya yang menggambarkan sosok bibi May sebagai nenek-nenek.

Marisa Tomei. Foto: via celebmafia.com

Dalam seri film Spiderman arahan sutradara Sam Raimi, bibi May yang diperankan oleh Rosemary Harris itu terpaut 48 tahun dengan Tobey Maguire (Spiderman). Sedangkan ketika Spiderman diperankan oleh Andrew Garfield, karakter bibi May berusia 66 tahun terpaut 38 tahun darinya.

Baca Juga: Marisa Tomei Akan Jadi Ibu Muda Tom Holland di 'Spider-Man'

Film terbaru 'Spider-Man' memang mengadopsi dari cerita komik 'Ultimate Spiderman'. Komik itu mengisahkan Peter Parker atau Spiderman saat masih muda. Maka tak heran, jika sosok bibi May di film ini akan terlihat lebih muda. 

Bibi May. Foto: Comicvine.com

Marvel nampaknya ingin 'bangkit' dari cerita Spiderman terdahulu. Sosok bibi May tua dan keriput tidak akan ditemui dalam film 'Spider-Man'. Pasalnya, acuan komik pun berbeda. Pada film-film Spiderman terdahulu mengacu pada komik Spiderman karya Stan Lee. Sedangkan sekarang, pada komik Ultimate Spiderman (2000) karya Michael Bendis

Marvel dan Sony rencananya akan merilis film ini pada 28 Juli 2017. Film ini digadang-gadang akan mengalahkan film 'Spider-Man' pendahulunya yang berhasil meraup pendapatan hingga 91,6 juta USD pada awal penayangannya. Sungguh menarik bukan? Kita tunggu saja ya kabar selanjutnya dari Marvel.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading