Sukses

Entertainment

Marisa Tomei Akan Jadi Ibu Muda Tom Holland di 'Spider-Man'

Fimela.com, Jakarta Perlahan namun pasti, Sony dan Marvel akan segera mengumunkan satu per satu nama pemain di 'Spider-Man'. Setelah Tom Holland, kini giliran Marisa Tomei yang dikabarkan segera menjadi ibu muda dari Spiderman.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, Tomei tengah dalam tahap negoisasi untuk bergabung dalam film arahan Jon Watts itu. Tomei nantinya akan melakoni peran sebagai Aunt May yang tidak lain adalah ibu dari Peter Parker (Spiderman).

Film terbaru Tom Holland, 'Spider-Man' akan diwarnai dengan bumbu komedi mirip film-film arahan John Hughes. Foto: via awesomemixpodcast.com

Dalam komik Spiderman, May Reilly Parker-Jameson atau Aunt May adalah ibu angkat dari Parker. Ia telah membesarkan Parker dengan penuh kasih sayang. Tak hanya itu, Aunt May juga telah memberikan pelajaran moral yang berarti kepada Parker.

Baca Juga: Bumbu Komedi Siap Warnai Akting Tom Holland di 'Spider-Man'

Jika Tomei benar terlibat, maka ia akan menjadi ibu paling 'muda' di film seri karakter Spiderman. Sebelumnya, karakter Aunt May diperankan oleh Sally Field (69) dan Rosemary Harris (88).

Tom Holland keluar sebagai pemeran baru Peter Parker di 'Spider-Man'.  Foto: via hypable.com

Masuknya Tomei sebagai kandidat kuat Aunt May terbilang wajar. Pasalnya, Peter Parker dikisahkan masih SMU dalam film terbarunya tersebut. Maka, usia Tomei yang masih dibawah 50 tahun itu dianggap pantas mewakili Aunt May.

Rencananya, Marisa Tomei dan Tom Holland akan tampil dahulu sebagai cameo di 'Captain America: Civil War' pada 2016 mendatang. Film 'Spider-Man' diketahui baru rilis pada 28 Juli 2017. Hingga berita ini diturunkan, pihak Marvel dan Sony belum dapat memberikan konfirmasi tentang keterlibatan Tomei.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading