Sukses

Entertainment

Tom Holland Punya Musuh Baru di 'Spider-Man'

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu lalu, Marvel telah mengumumkan keterlibatanĀ Tom Holland sebagai 'Spider-Man' versi terbaru. Selain Holland, Marvel ternyata juga telah mempersiapkan musuh baru untuk manusia laba-laba itu.

Kevin Feige mengungkapkan bahwa Marvel akan merancang tokoh antagonis baru untuk 'Spder-Man'. "Mulai sekarang kita akan mulai merancang tokoh penjahat yang tak pernah kita liat sebelumnya," ujarnya.

Tom Holland keluar sebagai pemeran baru Peter Parker di 'Spider-Man'.  Foto: via hypable.com

Nama John Hughes pun muncul sebagai pencipta dari karakter-karakter antagonis film. "Kita tidak pernah melihat karya seperti John Hughes untuk waktu yang lama. Kita sangat terinspirasi padanya," kenang Feige terhadap sosok Hughes yang telah meninggal enam tahun lalu.

Baca Juga: Terpilih Jadi Spider-Man, Saingan Tom Holland Ucapkan Selamat

Feige berani memastikan jika film 'Spider-Man' akan berbeda dari yang sebelumnya. Pasalnya, film terbaru karakter Peter Parker itu termasuk salah satu film blockbuster produksi Marvel di 2017.

Karakter Spider-Man. Foto: via comicbookmovie.com

Belum diketahui pasti nama dari musuh baru Spider-Man. Namun kabarnya, Doctor Octopus, Sandman, Venom, The Lizard, Electro, Rhino dan Green Goblin tak akan menjadi musuh utamanya. Beberapa menyebutkan jika mereka tak akan muncul lagi di 'Spider-Man'.

Film 'Spider-Man' direncanakan rilis pada 28 Juli 2017. Hingga saat ini, belum ada nama pemain lainnya selain Tom Holland. Film yang disutradarai oleh Jon Watts itu menggandeng Stave Ditko dan Stan Lee sebagai penulis.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading