Sukses

Entertainment

Kostum yang Diduga Milik Spiderman Baru

Fimela.com, Jakarta Marvel kembali menggoda para fans dengan mengunggah beberapa foto yang belum jelas menunjukkan apa. Sebagian besar fans menduga kalau foto-foto tersebut adalah penampakan kostum baru Spiderman.

Sebelumnya Marvel telah mengkonfirmasi telah memilih Tom Holland sebagai pemeran karakter Spider-Man yang baru. Tom Holland akan menjalani debut pertamanya sebagai manusia laba-laba lewat film 'Captain America: Civil War'.

Dugaan kostum Spiderman. Foto: Screenrant

Sebagian besar foto yang muncul tersebut memang terlihat samar-samar seperti kostum Spiderman yang dipakai oleh Peter Parker. Dengan warna hitam dan merah yang mendominasi gambar tersebut.

Baca Juga: Kembalinya Karakter yang Sudah Mati di 'Amazing Spiderman 3'

Gambar-gambar berikutnya lebih jelas karena berkaitan dengan Spiderman. Foto kain berwarna merah dan kacamata yang ada di atasnya membuat fans berspekulasi bahwa itu adalah kacamata untuk Spiderman yang baru.

 Dugaan kostum Spiderman 2

Para penggemar banyak yang menduga bahwa Tom Holland saat ini sedang berada di Atlanta untuk melangsungkan proses syuting. Film 'Captain America: Civil War' akan dirilis pada 6 Mei 2016 mendatang, sedangkan Film 'Spider-Man' baru rilis pada 28 Juli 2017.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading