Sukses

Entertainment

Kembalinya Karakter yang Sudah Mati di 'Amazing Spiderman 3'

Fimela.com, Jakarta Sekuel 'The Amazing Spiderman' telah resmi diambil alih lagi oleh Marvel Studios. Rumor pun berhebus jika Marvel akan menghidupkan kembali karakter yang sudah pernah mati di film sebelumnya. Karakter itu adalah Captain George Stancy yang tak lain merupakan ayah dari Gwen Stancy.

Dalam video yang di upload oleh IGN, Denis Leary mengkonfirmasi bahwa ia akan menghidupkan kembali karakter Captain George Stancy di 'The Amazing Spiderman 3' nantinya. "Ini bukanlah flashback maupun mimpi belaka, tetapi dia akan benar-benar hadir sebagai salah satu karakter di 'The Amazing Spiderman 3," ujarnya seperti dilansir dari Screenrant.

Captain George Stancy. Foto: via marvel-movies.wikia.com

Denis Leary pun membenarkan rumor yang beredar. "Pada satu titik, ada ide tentang Spider-Man untuk menghidupkan kembali karakter yang telah meninggal. Jadi, akan ada diskusi tentang Captain Stacy yang kembali dan bahkan lebih dari itu di episode ketiganya," ungkapnya. 

Baca Juga: Penulis Iron Man & Amazing Spider-Man 2 Akan Garap Transformers 5

Sebelumnya juga dikabarkan kalau Gwen Stancy akan kembali hadir dalam film 'The Amazing Spiderman 3'. Gwen yang merupakan pacar dari Peter Parker telah meninggal dalam film sebelumnya. Keterlibatan Gwen Stacy tidak lepas dari cerita Clone Saga yang kabarnya kan diangkat dalam film sekuel ketiga dari 'The Amazing Spiderman'.

Gwen Stancy. Foto: via gaulgelaa.com

Menarik kita tunggu tentang keterlibatan kembali karakter Captain George Stancy dan Gwen Stancy di film 'The Amazing Spiderman 3'. Hal ini menjadi menarik karena keduanya telah diumumkan meninggalkan pada film sebelumnya. Sampai berita ini diturunkan, pihak Marvel Studios belum mau membeberkan waktu rilis film 'The Amazing Spiderman 3'. Jadi kita tunggu saja ya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading