Sukses

Entertainment

Jon Watts, Sutradara untuk ‘Spiderman’ Baru Pilihan Marvel

Fimela.com, Jakarta Setelah sebelumnya Tom Holland terpilih untuk memerankan tokoh muda Peter Parker. Kini Marvel tengah disibukkan untuk mencari sutrada film 'Spiderman' ini. Saat mempromosikan film 'Ant Man', Kevin Feige juga berbicara mengenai proses pemilihan sutradara yang akan menggarap film 'Spiderman' tersebut.

Sebelumnya ada lima kandidat yang berpotensi besar untuk mengisi posisi kosong yang telah ditinggalkan oleh Drew Goddard itu. Namun tidak  satupun dari kelima kandidat itu yang terpilih. Kevin Paige selaku bos Marvel malah menunjuk Jon Watts sebagai nakhoda baru untuk menggarap film ini.

Tom Holland akhirnya terpilih menjadi pemeran Peter Parker dalam film terbaru Spiderman (via pinterest.com)

Jon Watts terpilih didasarkan karena kecocokan visi dan misi. Sebelumnya, sutradara tersebut mengerjakan film Cop Car. “Kami bertemu dengan banyak orang yang sangat berkompeten dibidang ini, tapi kami akhirnya kami menemukan satu kandidat yang paling cocok. Kami sangat menyukai film 'Cop Car' yang dibuat oleh Jon Watts," ujar Kevin Feige disela-sela promosi film terbarunya 'Antman'.

Baca Juga: 5 Kandidat Sutradara Baru 'Spider-Man'

Tak mudah bagi Kevin Feige untuk membuat keputusan John Watts sebagai sutradara 'Spiderman' baru. "Kami bertemu sekitar 5 sampai 6 kali, dan disetiap pertemuannya dia selalu memaparkan ide-ide yang menarik. Kami akan membuat film ini dengan disutradarai oleh Jon untuk 2 tahun kedepan,” ujar Kevin Feige seperti yang dilansir oleh Screenrant.

Karakter muda Spider-Man. Foto: Screenrant

'Spiderman' yang merupakan tokoh superhero yang paling populer dari karakter Marvel Comics. Film barunya akan kembali hadir dengan Marvel Cinematics Universe selaku rumah produksinya. Kira-kira tepatkah Marvel Studios memilih Jon Watts sebagai sutradara film jagoan Marvel yang akan rilis pada 28 Juli 2017 ini? Patut kita tunggu aksinya.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading