Sukses

Entertainment

Film Deddy Corbuzier 'Triangle' Sudah Ditonton 500 Ribu Kali

Fimela.com, Jakarta Baru-baru ini Deddy Corbuzier dan Chika Jessica terlibat sebuah film laga berjudul Triangle. Film pendek yang akan dibagi dalam tiga bagian tersebut juga menampilkan Volland Humonggio dan Azka Corbuzier.  Deddy Corbuzier pun mengunggah beberapa foto dan video tentang film tersebut di akun Instagramnya.

Pada salah satu foto yang memperlihatkan adegan Chika bertemu dengan Volland sempat ramai jadi pembicaraan banyak orang terutama di media sosial. Apa penyebabnya? Pada foto tersebut tampak sosok mahkluk lain yang berada di dekat Chika Jessica. Para netizen pun ramai menyebutkan jika itu adalah hantu.

Chika Jessica dan penampakan di film 'Triangle'. (foto: Instagram)

Yang menjadi pertanyaan, benarkah foto tersebut itu asli atau hasil editian? Namun Deddy menyebutkan hal tersebut ada di dalam flm Triangle. Pada foto itu sendiri, Chika Jessica tampak sedang marah. Deddy sendiri mengaku mendapatkan foto tersebut dari kiriman salah seorang rekannya. 

Tak sedikit netter yang menganggap foto tersebut bukan hantu. "Itu hanya cat tembok yang sudah memudar," kata salah satu netter. Lucunya, beberapa netter bahkan menganggap sosok "hantu" itu mirip dengan Deddy.

Baca Juga: Ayu Ting Ting Promosi Film Deddy Corbuzier dan Chika Jessica

Mungkin saja Deddy sengaja mengunggah foto itu untuk mendongkrak jumlah viewers film tersebut di YouTube. Pasalnya, ia pernah mentargetkan hingga 500 ribu viewers dalam waktu seminggu. Kini menurut data dari akun twitter Deddy Corbuzier, film yang dibuat dengan menggunakan telepon seluler itu sudah mencapai lebih dari 500 ribu viewers, sampai dengan 31 Juli kemarin.

Deddy Corbuzier rela menyisihkan waktunya untuk menjemput Chika Jessica sepulang ia bekerja di salah satu stasiun tv.(Deki Prayoga/Bintang.com)

Sementara itu, film Triangle atau Triangle Red Side menceritakan tentang kisah penculikan anak Deddy, Askanio Nikola Corbuzier oleh seorang penjahat kelas kakap (Volland Humonggio). Dibantu oleh Chika Jessica, Dedy Corbuzier berusaha untuk merebut kembali sang anak.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading