Sukses

Entertainment

Jadi Duta Mission: Impossible 5, INFINITE Foto Bareng Tom Cruise

Fimela.com, Jakarta Tom Cruise baru saja mengunjungi Korea Selatan untuk mempromosikan film terbarunya Mission: Impossible Rogue Nation. Kedatangannya ke Negeri Ginseng bukan saja membuat fans heboh tapi juga boyband Infinite.

Tak hanya fans biasa yang yang mendapat kesempatan foto bersama dengan mantan suami Katie Holmes itu, Infinite ternyata juga tak mau ketinggala. Boyband yang digawangi oleh Sunggyu itu memang dinobatkan sebagai duta film Mission: Impossible Rogue Nation untuk Korea Selatan.

Tom Cruise dan Infinite. (foto: kpopstarz)

Di foto tersebut, para member terlihat tampan dan sangat senang berpose ceria dengan aktor berusia 53 tahun itu. Tom Cruise juga tak kalah ganteng dengan setelan jas hitamnya. Ia menunjukkan sifatnya yang ramah dan bersahabat dengan tersenyum lebar ke arah kamera.

Infinite memposting foto tersebut di akun Facebook pada 30 Juli lalu. Sebagai duta, mereka juga menyertakan pesan bernada promosi kepada fans untuk menyaksikan film tersebut.

Baca Juga: Tiffany SNSD Puji Tom Cruise di Mission Impossible: Rogue Nation

"Infinite pergi ke bioskop, kami foto bersama Tom Cruise Hyungnim. Dia benar-benar beraksi hebat di 'Mission: Impossible Rogue Nation'. Semua member mengatakan film ini menyenangkan dan sangat merekomendasikannya. Jadi kalian juga harus melihatnya!" tulis mereka.

Mission:  Impossible Rogue Nation. foto: EW

Bukan hanya Infinite, Tiffany SNSD juga bertemu langsung dengan Tom Cruise. Melalui akun Instagramnya, Tiffany mengunggah foto dirinya dengan Cruise. Ia pun mengaku sangat terinspirasi dengan kemampuan akting Tom Cruise. Tiffany juga mengingatkan para penggemarnya agar tidak lupa menonton 'Mission Impossible: Rogue Nation'.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading