Sukses

Entertainment

Nycta Gina dan Rizky Kinos Ungkap Alasan Nikah 2 Agustus

Fimela.com, Jakarta Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia, pemilihan tanggal ketika menikah bisa menjadi hal yang penting. Banyak dari pasangan yang akan menikah memilih tanggal-tanggal cantik ataupun tanggal yang memiliki nilai sejarah dalam diri mereka. Dan awal Agustus ini menjadi saat bersejarah bagi Nycta Gina dan Rizky Kinos.

Baca juga: Menikahi Nycta Gina, Rizky Kinos Tampil Gagah

Mereka telah melepas masa lajangnya dan melakoni kehidupan berumah tangga. Bukan tanpa alasan ketika mereka memilih dua hari setelah pergantian bulan untuk melangsungkan pernikahan.

Akad nikah Nycta Gina dan Rizky Kinos. (Deki Prayoga/Bintang.com)

"Harapan kita pengin pas tanggal saya ultah, tanggal cantik, atau pas ketemuan, jadian, tapi balik lagi mentok ke tanggal," ujar Rizky Kinos di Gedung Arsip Nasional Republik Indonesia, jalan Gajah Mada, Taman Sari, Jakarta Barat, Minggu (2/8).

Menurut Kinos, mereka kesulitan mencari kesesuaian antara tempat, konsep pernikahan dan juga waktu. Karenanya, ketika ada tempat incaran yang memiliki jadwal kosong, mereka pun langsung memesannya.

Nycta Gina dan Rizky Kinos (Deki Prayoga/Bintang.com)

Dengan terpaksa Gina dan Kinos mengorbankan keinginan untuk menikah di tanggal bersejarah. Mereka menganggap semua hari adalah hari bagus ketika diperuntukkan untuk melakukan kebaikan. "Semua tanggal bagus insyaallah," tukas Kinos.

"Di gedung arsip ini yang outdoor dan kapasitas banyak sesuai dengan keinginan kami. Ini tanggal 2 karena lepehan orang, mereka cancel, akhirnya kita iyain saja," tandas Rizky Kinos. Benih-benih cinta pasangan selebriti bermula saat Rizky Kinos dan Nycta Gina berada di manajemen yang sama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading