Sukses

Entertainment

Duet Just Give Me A Reason, Shae dan Nate Ruess Tampil Kompak

Fimela.com, Jakarta Mendapat kesempatan tampil bersama artis Internasional tentunya menjadi keinginan setiap orang. Apalagi dapat berduet bersama dengan artis yang telah memiliki jam terbang yang tinggi di kancah musik internasional dan kali ini Shae mendapatkan kesempatan tersebut.

Baru-baru ini penyanyi pelantun lagu Sayang, Shae mendapatkan kesempatan tersebut. Kali ini ia berduet dengan vokalis grup band Fun., Nate Ruess dan mereka didaulat untuk berduet di sebuat ajang pencarian bakat pada 1 Agustus lalu.

Shae nikmati hari terakhir di Australia (Nizar Zulmi/Bintang.com)

Shae dan Nate Ruess tampil bersama membawakan Just Give Me A Reason, yang pada versi asli Nate berduet dengan penyanyi nyentrik, Pink. Duet mereka terdengar kompak, saling mengisi dan begitu memukau penonton dengan duet manis tersebut.

Baca juga: Kunjungi Indonesia, Nate Ruess Sajikan Duet Manis Dengan Shae

Bagi Shae, masih sulit percaya duetnya dengan Nate terjadi. Ia begitu mengagumi sikap rendah hati Nate. "Nate is so kind, orangnya baik, rendah hati dan suportif. Kaget artis gede begitu bisa baik sama aku," jelas Shae.

 Nate Ruess. (Wimbarsana/Bintang.com)

Saat tampil, Shae terlebih dahulu di panggung dan bernyanyi untuk versi perempuan. Ia menggunakan gaun pendek ditambah luaran panjang berwarna merah jambu. Ia membiarkan rambut panjangnya tergerai dengan indah.

Tak lama sebelum menyanyikan bagiannya, Nate Ruess datang dari belakang panggung dan mulai bernyanyi di samping Shae. Setelah lagu selesai, mereka menutup lagu dan berdua saling berpelukan dan mengucapkan terimakasih.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading