Sukses

Entertainment

Raline Shah Pesta Bareng Seungri BigBang

Fimela.com, Jakarta Baru saja BigBang menggelar konser yang bertajuk 'BigBang 2015 World Tour Made In Jakarta'. Selain merasa puas karena idolanya datang ke Indonesia, para VIP (sebutan para penggemar BigBang) dihebohkan dengan sosok Raline Shah.

Baca juga: Bahagianya Raline Shah Bertemu BigBang

Pasalnya artis kelahiran 4 Maret 1985 itu mengunggah beberapa foto selfie dengan personel BigBang. Bahkan pemeran Fatma di film 99 Cahaya di Langit Eropa ini membuat video lip-sync bersama Seungri.

Foto Raline Shah bersama Seungri saat mereka sedang berpesta pada sebuah club di Jakarta. (via Instagram)

Namun kali ini, VIP dihebohkan dengan Raline Shah dan Seungri BigBang yang berpesta pada sebuah club di kawasan Sudirman. Pada foto tersebut terlihat Seungri dikelilingi teman-temannya.

Seungri terlihat cute dengan mengenakan kaos putih yang dipadu dengan topi. Ia tampak tersenyum ke arah kamera. Raline Shah sendiri tampil casual dengan mengenakan kaos berwarna hitam. Ia terlihat berpose duckface sambil tangannya memasang peace sign.

 

A video posted by Raline Shah (@raline_shah) on

Sebelumnya para VIP Indonesia dihebohkan dengan Instagram milik Raline Shah yang difollow oleh Seungri. Memang Raline Shah terlebih dahulu me-follow Instagram Seungri kemudian memberi like pada beberapa foto milik personel BigBang tersebut.

Tampaknya para penggemar BigBang semakin merasa iri dengan Raline Shah. Jika melihat postingan Raline di Instagramnya, tampaknya ia menonton aksi panggung BigBang dari dekat. Wah, Raline Shah merupakan orang paling beruntung karena mendapatkan view yang bagus.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading