Sukses

Entertainment

'Mission: Impossible 5' Geser 'Ant-Man' di Puncak Box Office

Fimela.com, Jakarta Film terbaru Tom Cruise Mission: Impossible Rogue Nation berhasil meraih sukses. Seri kelima dari Mission: Impossible itu mengusur Ant-Man dari puncak box office Amerika Serikat. Pekan lalu, Pixels yang dibintangi Adam Sandler gagal menggeser Ant-Man.

Namun kali ini film produksi Marvel itu harus mengakui keunggulan Mission: Impossible Rogue Nation. Film produksi Paramount Pictures itu dirilis pada 31 Juli kemarin dan sudah meraih pendapatan sekitar 56 juta USD di pekan pertamanya. Meski bukan pendapatan yang termasuk besar, tapi hasil tersebut dinilai sudah cukup bagus.

Marvel dan Disney baru saja rilis poster baru Ant-Man bersama senjata para Avengers.

Seperti dilansir dari Screen Crush, awalnya sejumlah pengamat menilai film yang dibintangi Tom Cruise itu akan disambut biasa saja oleh para pecinta film. Tapi ternyata masih banyak yang menantik kehadiran Mission: Impossible Rogue Nation dan Tom Cruise. Ant-Man sendiri tergeser ke posisi ketiga setelah film pendatang baru lainnya, Vacation, menduduki peringkat kedua.

Film komedi yang dibintangi Christina Applegate, Ed Helms dan Chris Hemsworth itu meraih pendapatan 21 juta USD. Sedangkan Ant-Man meraih 12,6 juta USD dengan total pendapatan 132 juta USD. Hanya Mission: Impossible Rogue Nation dan Vacation, film pendatang baru yang mampu menembus sepuluh besar.

Baca Juga: Film Adam Sandler Pixels Gagal Geser Ant-Man di Puncak Box Office

Di posisi keempat Minions masih bertahan dengan pendapatan 12,2 juta USD (total 287 juta USD) dan Pixels turun ke posisi kelima dengan meraih 10,4 juta USD (total 45 juta USD). Sementara itu, film terlaris ketiga sepanjang masa, Jurassic World, turun ke peringkat sepuluh dengan meraih 3,8 juta USD (total 631 juta USD).

Poster film 'Mission Impossible 4 Ghost Protocol'. Foto: via bdmusic420.com

Menarik untuk ditunggu, apakah Mission: Impossible Rogue Nation yang dibintangi Tom Cruise ini mampu menyamai rekor film keempatnya (Ghost Protocol) yang meraih pendapatan 209 juta USD di Amerika Serikat atau hanya menyamai pendapatan film ketiganya yang meraih pendapatan 134 juta USD, terendah dari semua film Mission: Impossible.

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading