Sukses

Entertainment

Paul McCartney Bawakan FourFiveSecond di Lollapalooza Festival

Fimela.com, Jakarta Legenda musik asal Inggris Paul McCartney baru saja tampil dengan membawakan lagu kolaborasinya bersama Rihanna dan Kanye West yang berjudul FourFiveSecond. Mantan pemain bass The Beatles ini tampil dalam Lollapalooza Festival di Chicago pada Jumat malam kemarin.

Paul McCartney (Foto: Boston.com)

Lagu ini sendiri ditulis dan diproduksi Paul bersama Kanye West dan Rihanna. Lagu yang dirilis pada bulan Januari tahun ini pernah dibawakan Paul McCartney pada Grammy Awards tahun ini.

McCartney sendii menyatakan bawah dirinya sangat beruntung bisa bekerja sama dengan Kanye West. Dia mengaku beruntung bisa bekerja sama dengan musisi yang memiliki latar belakang berbeda dengan dirinya.

"Sangat bagus bisa bekerjasama dengan artis yang berbeda. Rahasianya adalah saya tetap membuat diri saya terbuka dan merasa masih berusia 30 tahun," ujar McCartney. "Saya sangat senang," lanjut mantan personel The Beatles tersebut.

Paul McCartney (Foto: NY Daily News)

Baca juga: Paul McCartney: The Beatles Bukan Hanya John Lennon!

McCartney juga membandingkan bagaimana ketika dirinya bekerja dengan John Lennon. "Ketika saya bekerja bersama John, dia akan duduk dengan sebuah gitar hingga kami memiliki lagu," Ujar McCartney.

Tonton video Paul McCartney ketika tampil di Lollapalooza Festival beberapa hari lalu dengan membawakan lagu FourFiveSecond di bawah ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading