Sukses

Entertainment

Tampil Glamor, Hiara Cleopatra Berambut Emas di Klip Begal Cinta

Fimela.com, Jakarta Membuktikan keseriusannya terjun di dunia tarik suara, Hiara Cleopatra rela merogoh kocek dalam untuk menggarap klip Begal Cinta. Bagaimana tidak, penyanyi berjuluk Queen ini tampil 'menyilaukan' lantaran semua aksesoris yang diusung dalam klip itu terbuat dari emas 23 karat.

"Aku tengah mempersiapkan sesuatu yang menurut aku akan menghebohkan dunia hiburan dan menjadi bukti bahwa Queen Hiara tidak main-main di dunia entertainment. Bentuk keseriusan itu dengan membuat video klip yang semua aksesorisnya terbuat langsung dari emas," ujar Hiara Cleopatra saat dijumpai di kediamannya, kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Sabtu (1/8/2015).

Hiara Cleopatra

Diakui Hiara, dirinya ingin total dalam mempersembahkan sebuah karya selain tetap menomorsatukan kualitas musik. Apalagi menurut Hiara, belum ada penyanyi yang mengusung rambut emas dalam penggarapan video klip.

Baca Juga: Hiara Cleopatra Gunakan 1 Miliar untuk 'Usir' Syahrini

"Harus punya brand baru. Artis Indonesia yang pertama kali memakai rambut emas di video klip ini cuma rambut emas Queen Hiara Cleopatra. Queen itu identik dengan emas. Saya tidak ingin tanggung dalam membuat video klip. Dari rambut sampai kuku saya memakai emas 23 karat dendan tingkat kemurnian 98 persen dan beratnya bisa mencapai kiloan," Jelas Hiara.

Hiara Cleopatra (foto: Altov Johar/Bintang.com)

Meski terkesan bermewah-mewah, Hiara Cleoptra tak bermaksud menyombongkan diri dengan tampil menyilaukan di klip Begal Cinta. Sambil menyelam minum air, begitu kata pepatah atas apa yang dilakukan Hiara. "Jadi ini salah satu bentuk Investasi emas emas aku, barang-barang yang mempunyai nilai," pungkasnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading