Sukses

Entertainment

'Assassination' Tembus 5 Juta Penonton, Jun Ji Hyun Penuhi Nazar

Fimela.com, Jakarta Dalam acara red carpet film Assassination, Jun Ji Hyun pernah mengucapkan satu janji. Ia bernazar jika film yang dibintanginya itu mencapai 5 juta penonton. Saat itu, Jun Ji Hyun menjanjikan akan membagikan kotak makan siang sebagai acara charity.

Apa yang diharapkan Jun Ji Hyun dan tentunya para pendukung film Assassination menjadi kenyataan. Assassination yang mengambil latar Perang Dunia Kedua itu sudah mencapai 5 juta penonton dan masih memuncaki box office Korea. Jun Ji Hyun pun siap memenuhi nazarnya.

 Jun Ji Hyun. Foto: via asianwiki.com

Seperti dilansir dari allkpop, artis yang sedang hamil muda ini akan mengirim 500 kotak makan siang untuk sekolah anak-anak musim panas. Ia bekerja sama dengan organisasi non-pemerintah bernama Good Neighbors dan sudah mengirim makan siang tersebut pada 3 Agustus kemarin.

Baca Juga: Cetak Rekor, Assassination Jun Ji Hyun Geser Kepopuleran Avengers

"Aku berterima kasih pada semua orang yang menonton 'Assassination' dan menghormati pengorbanan mulia yang dilakukan oleh para pejuang kemerdekaan," ucap Jun Ji Hyun di sebuah rekaman video.

 Assassination. foto: youtube

Sementara itu, film Assassination mengisahkan usaha agen dan pembunuh bayaran Korea yang bersatu demi menjatuhkan pemerintah kolonial Jepang. Para pembunuh dipimpin oleh Ahn Ok Yoon (Jun Ji Hyun), bertugas membunuh sekutu Jepang demi kemerdekaan Korea. Selain Jun Ji Hyun, film tersebut juga dibintangi oleh Ha Jung Wo dan Lee Jung Jae.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading