Sukses

Entertainment

Film Jun Ji Hyun 'Assassination' Mencatatkan Rekor Baru Lagi

Fimela.com, Jakarta Meski baru dirilis, film 'Assassination' sudah menjadi salah satu film korea yang paling bersinar di tahun 2015. Sebelumnya, film yang dibintangi oleh Jun Ji Hyun itu sempat menjadi film box office Korea. Kini film tersebut kembali mencatatkan rekor baru lainnya.

Seperti dilansir dari American Entertainment Publication, film ini berhasil mendapatkan skor tertinggi pada awal pemutarannya. 'The Assassination' mendapatkan pendapatan sebesar 3.07 juta dollar. yang setelah lima hari pemutarannya mendapat 22.83 juta dollar.

Jun Ji Hyun dalam poster promosi film terbarunya bertajuk Assassination

Sebelumnya trailer film 'Assassination' ini menjadi yang paling banyak ditonton di situs Naver. Satu hari setelah diposting, video tersebut langsung mendapatkan 560 jumlah penonton mengalahkan film 'Mission Impossible: Rogue Nation'.

Baca Juga: Puncaki Box Office Korea, 'Assasination' Pecahkan Rekor Baru

Mengambil setting tahun 1933, 'Assassination' berkisah tentang seorang penembak jitu yang diperankan oleh Jun Ji Hyun yang memperjuangkan kemerdekaan Korea Selatan dari para penjajah. Film yang disutradarai oleh Choi Dong Hoong itu juga bintangi oleh Lee Jung Jae dan Ha Jung Woo.

Jun Ji Hyun (via hype.my)

Film 'Assassination' ini sudah tayang perdana pada 22 Juli lalu. Film ini merupakan projek film pertama Jun Ji Hyun setelah dirinya membintangi drama 'Man from the Star' yang sukses membuat namanya semakin melejit. Jadi kita tunggu saja rekor apa lagi yang akan di torehkan film yang dibintangi oleh si cantik Jun Ji Hyun ini ya.


 

 

 

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading