Sukses

Entertainment

Jake Gyllenhaal Hampir Berperan Sebagai Spider-Man dan Batman

Fimela.com, Jakarta Jake Gyllenhaal merupakan salah satu aktor yang disegani dalam dunia perfilman Hollywood. Film-film yang dibintanginya selalu menuai kesuksesan. Ditemui saat sedang mempromosikan film terbarunya 'Southpaw', Jake sempat bercerita tentang karir aktingnya. Ia mengungkapkan sempat ditawari untuk berperan sebagai Batman dan Spiderman.

Tahun 2002, Tobey Maguire yang merupakan pemeran SpiderMan kala itu mengalami cedera punggung ketika syuting sehingga diragukan bisa berakting dalam 'Spiderman 2'. Sam Raimi selaku sutradara film itu kemudian memilih Jake Gyllenhaal untuk bersiap menggantikan Tobey. Namun Tobey kemudian berhasil sembuh dan kembali beraksi sebagai Spiderman.

Jake Gyllenhaal 1. Foto: Dailymail

Christopher Nolan juga pernah meminta Jake untuk mengikuti audisi sebagai superhero asal Gotham City dalam film 'Batman Begins.' Namun sang sutradara akhirnya lebih tertarik untuk memilih Christian Bale sebagai Batman.

Baca Juga:Zack Snyder Ungkap Hubungan Batman v Superman dan Suicide Squad  

"Aku percaya semua yang terjadi adalah untuk kebaikanku. Aku berkesempatan untuk memainkan dua peran tersebut. Namun kenyataannya aku sadar ada seseorang yang lebih berbakat, dan siap untuk peran tersebut. Dan kau tak akan mendapat semua peran yang kau inginkan," Ujar Jake kepada Daily Mail.

Batman dan Spiderman. Foto: Dailymail

Jake Gyllenhaal adalah aktor yang pernah menjadi nominator dalam piala oscar. Tak heran apabila banyak tawaran peran yang datang kepadanya, seperti peran sebagai Spiderman dan Batman. Walaupun pada akhirnya ia tidak mendapatkan peran itu. Jake Gyllenhaal tetap menjadi salah satu aktor berbakat yang dimiliki Hollywood.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading