Sukses

Entertainment

Charlize Theron Ketagihan Punya Anak

Fimela.com, Jakarta Charlize Theron ingin miliki anak lagi. Bintang Mad Max: Fury Road yang baru saja mengadopsi anak kedua itu mengatakan bahwa ia tidak pernah berencana untuk memiliki hanya satu orang anak.

Ia pun tak menutup kemungkinan untuk memiliki anak lagi. Seperti diketahui, Charlize telah memiliki seorang putra berusia empat tahun bernama Jackson yang diadopsi tahun 2012 silam.

 Charlize Theron (via tvguide.com)

Sekitar satu bulan setelah perpisahannya dengan Sean Penn, bulan Juli, Charlize mengadopsi seorang anak lagi. Kali ini berjenis kelamin perempuan yang merupakan keturunan Afrika – Amerika.

Charlize mengatakan bahwa menjadi seorang ibu telah mengubahnya dalam berbagai aspek. Ia mengatakan hal tersebut pada majalah Notebook.

Baca Juga: Charlize Theron Adopsi Seorang Bayi Perempuan Bernama August

 Charlize Theron (via dailymail.co.uk)

“Oh, dalam berbagai aspek, menjadi lebih baik tentunya. Menjadi seorang ibu adalah hal yang luar biasa. Jackson sangat baik. Masih sulit bagiku untuk meninggalkan rumah karena aku sangat suka bersamanya,” kata Charlize.

Sementara itu, Charlize Theron akan berusia 40 tahun 7 Agustus mendatang. Ia pun mengatakan bahwa, “Aku menyukainya. Aku suka berada di usiaku sekarang. Aku tidak ingin kembali ke umur 20-an. Ada dua hal yang kita ketahui dengan pasti dalam hidup ini. Kita akan mati dan bertambah usia. Jadi apa yang bisa kita lakukan terhadapnya? Beberapa orang melakukan botoz dan itu bagus. Semoga aku akan baik-baik saja.”

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading